Press

Anessa Perfect UV Sunscreen SPF 50+ PA++++


Deretan produk pada morning and night skincare punya fungsinya masing-masing  dan semuanya penting. Salah satu produk yang sama sekali ga boleh ketinggalan stepnya yaitu apply sunscreen, setuju? Harus setuju dong!

Aku ngalamin sendiri, loh. Beberapa hari ga apply sunscreen, efeknya langsung keliatan muka jadi belang, hiks  bisa-bisanya skip sunscreen padahal setiap hari naik motor. Jangan ditiru ya, bestie.

Anessa Perfect UV Sunscreen ini baru banget aku dengar dan aku tau brand juga produknya. Ternyata, dia produk sunscreen no.1 di Jepang dan jadi best seller selama 19 tahun, cukup ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. 

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk adalah produk kombinasi antara perlindungan dari sinar UV dan kandungan skincare yang membantu mencegah dampak dari sinar UV pada kulit seperti Super Hyaluronic Acid, Collagen, Glycerin,  Tormentilla Extract, Kyoto Uji Green Tea Extract, Edelweiss Extract, adn Aqua-in Pool dalam bentuk Milk, dengan tekstur yang lembut dan ringan.


Teknologi Anessa Thermo Booster membuat perlindungan dari sinar UV semakin kuat dengan adanya panas, teknologi Anessa Aqua Booster EX menyatu dengan keringat atau air sehingga membuat perlindungannya semakin kuat, dan water resistant.


Dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan sabun atau daily cleanser.


Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk dapat juga digunakan sebagai makeup primer dengan aroma citrus yang menyegarkan. Dapat juga digunakan untuk aktivitas di pantai, kolam renang, olahraga, dan kegiatan outdoor. (source: SOCO)

ANESSA Perfect UV Sunscreen Skincare Milk SPF 50+ & ANESSA Perfect UV Sunscreen Skincare Gel SPV 50+ PA++++

Ingredients

  




Packaging

ANESSA Perfect UV Sunscreen SPF 50+ PA++++ ini punya packaging yang kelihatan fancy dengan pemilihan warna gold. Packaging skincare milk yang lebih kecil, lebih mudah dibawa-bawa disbanding skincare gelnya yang lebih besar. Sayangnya, mereka masih pakai plastik untuk dibagian luar packagingnya dan tulisan di belakang packagingnya masih full dalam bahasa jepang.



Tekstur

Kedua teskturnya cair, seperti namanya sunscreen milk dengan tekstur yang cair, aku pikir akan basah banget di muka dan sempet khawatir bikin kulit jadi tambah oily. But, surprisingly, bikin muka jadi matte. Super light tanpa ninggalin white cast. Gampang menyerap dan ringan. 

Price

Untuk harga lumayan pricey, sih. Tapii.. worth it sama hasilnya. Kalo mau sering dipake mungkin pakenya musti hati-hati kali ya biar agak irit karena teksturnya juga cair, hehehe. Ada harga ada kualitas.

Skincare Milk

Rp 460.000,- (60ml)

Skincare Gel

Rp 399.000,- (90gr)


Sebagai sunscreen best di Jepang dengan tekstur yang gampang menyerap, dan bikin muka matte, which is ngebantu banget buat aku yang punya kulit muka oily. Gak bikin jerawatan. Juga dengan SPF 50+ PA +++ yang tentunya tahan banget panasnya sinar matahari. Aku pengen banget stok ini terus dan gak mau skip apalagi buat kegiatan di luar rumah.


See ya!

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram