Press

Wajah Baru Qiansoto Peel Off Mask

 


Hi Guys! Welcome back.

Merawat wajah setiap hari itu penting banget. Terutama kamu yang sehari-harinya sering berada di luar rumah. Teriknya sinar matahari dan debu yang menempel di wajah, sedikitnya pasti akan mengganggu kesehatan kulit wajah kamu.


Salah satu cara yang dipilih oleh banyak orang, gak cuma perempuan tapi laki-laki juga adalah dengan memakai masker wajah, atau masker peel off. Penggunaannya dirasa ampuh untuk mengangkat komedo (masker komedo), sel kulit mati dan kotoran lain. Selain itu, ada manfaat lain seperti melembabkan, mencerahkan kulit dan secara lembut mencabut rambut wajah yang halus.


Qiansoto adalah brand local pertama yang memproduksi peel off mask, dikenal juga dengan nama masker lumpur. Sudah ada di Indonesia lebih dari 10 tahun. Merupakan brand local yang membuat iklan unik di youtube dengan channel Qiansoto Indonesia.


Hadir dengan tampilan baru, Qiansoto membuat beberapa varian berdasarkan kebutuhan perawatan wajah yang berbeda-beda. Tentunya, sangat efektif mengangkat komedo. Launching kemasan baru dengan 9 varian konsep kekinian, dengan 3 serial karakter baru: Vetty, Frency, LaffY. Selain peel off mask juga memproduksi sheet mask dan eye mask. Penggunaannya pun praktis, tidak perlu campuran bahan lain, tinggal pakai saja.



Varian


1. Qiansoto Olive Oil Hydrating Mask
“Buat aku semua hari itu Selasa, Selasa di surge bareng kamu.. hihi”


Dari namanya saja mungkin sudah dapat ditebak kandungan utama dalam masker ini. Benar, olive oil atau minyak zaitun adalah minyak yang sudah lama digunakan manusia dalam menunjang kehidupan. Baik digunakan sebagai bahan untuk memasak hingga kecantikan.


Olive oil tak hanya digunakan dalam produk perawatan kulit karena sifatnya yang dapat melembabkan kulit. Minyak ini juga kaya akan kandungan vitamin E yang merupakan sumber antioksidan alami. Antioksidan ini akan sangat berpengaruh dalam melawan penuaan pada kulit. Membantu menyegarkan dan meremajakan kulit wajah, serta membantu mengatasi sel kulit mati bekas jerawat.


2. Qiansoto Honey Moisturizer Mask
“Mendingan lari pagi biar badan keringetan, daripada lari dari kenyataan, yang ada malah jadi keingetan.. eh..”


Kalau masker yang satu ini memanfaatkan kandungan utama madu dalam formulasinya. Selain memiliki rasa manis yang menjadikannya sering digunakan sebagai bahan makanan, madu juga memiliki banyak manfaat untuk kulit, lho. Madu dapat memberikan nutrisi bagi kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus, lembut, dan cerah.


Tak berhenti sampai disitu, kandungan madu alami dalam Qiansoto Honey Moisturizer & Nourishing Mask ini juga kaya akan antioksidan alami yang membantu menutrisi sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit.


3. Qiansoto Milk and Strawberry
“Sahabat itu ga bilang ‘selamat tinggal’, tapi bilang ‘nanti kita ketemu lagi ya..”


Perpaduan antara susu dan strawberry tidak hanya dapat ditemukan pada produk makanan maupun minuman saja. Pada produk kecantikan pun kamu mungkin akan menemukan perpaduan yang terdengar lezat ini.


Perpaduan antara susu dan strawberry ini diklaim dapat merawat kulit agar lembab, lembut dan menjaga kekencangan kulit dari kandungan collagennya.


4. Qiansoto Shark Oil Facial Mask
“Ikan hiu makan permen karet, only you in my heart..”


Jangan kaget, tapi varian masker Qiansoto ini benar-benar menggunakan minyak ikan dalam formulasinya. Lebih tepatnya adalah shark liver oil. Secara keseluruhan Qiansoto Shark Oil diformulasikan untuk melembabkan kulit wajah, serta mengandung collagen yang dapat membantu merawat kekencangan kulit wajah.


5. Qiansoto Fruit and Vegetables Natural Mud Mask
“Habis minum kopi, lanjut makan sayur bayam. Gak ketemu kamu sehari serasa 24 jam.. hehe”


Masker Qiansoto satu ini memadukan manfaat buah-buahan dan sayuran alami dalam formulasinya. Sayuran dipercaya mengandung senyawa yang bersifat anti-radang. Menjadikannya sangat baik dalam meredakan rasa panas pada wajah.


Kandungan buah dan sayurnya pun mampu bekerja untuk merawat dan melembutkan kulit wajah. Mengandung vitamin E dan C yang bekerja menutrisi kulit wajah.


6. Qiansoto Gold Modelling Mask
“Persahabatan itu bagai kepompong, kadang kepo kadang rempong.. hehe”


Selain untuk merawat kulit agar tetap bersih dan cerah. Varian peel off ini juga bagus untuk mengangkat sel kulit mati di wajah.


7. Charcoal Luminizing Mask
“Sahabat itu yang paling tahu semua baik dan buruk soalmu, tapi selalu ada buat kamu.. uunchh”


Varian satu ini mengandung zat arang aktif yang mampu membantu mengangkat kotoran yang bias menimbulkan jerawat. Charcoal juga mampu membantu mengatasi minyak berlebih di kulit wajah. Sehingga wajah tampak lebih bersih dan segar.


8. Qiansoto Bengkoang Beauty Mask
“Kopi itu ibarat kehidupan. Pahit, tapi setelah ada gula, timbul rasa manis. Begitulah hidupku sebelum dan sesudah kedatanganmu.. eaa”


Penggunaan ekstrak bengkoang dalam produk kecantikan bukan hal baru lagi di Indonesia. Tumbuhan umbi satu ini sudah lama digunakan dalam produk kecantikan yang menawarkan manfaat pencerah. 


Tak hanya itu, antioksidan yang terkandung dalam bengkoang dapat membantu merawat kulit serta menyamarkan kerutan wajah. Manfaat ini didapat juga dari kandungan vitamin E dalam ekstrak bengkoang.


9. Qiansoto Orange Oil and Vitamin C Mask
“Harus semangat olahraganya, biar kuat lari-lari dihati kamu..”


Mengandung orange oil yang berfungsi sebagai moisturizer serta kandungan c sebagai antioksidan yang membantu melembabkan dan menutrisi kulit wajah.





Tekstur dan Cara Pemakaian


Packaging Peel Off Mask Qiansoto ini berbentuk sachet dengan desain yang unik dan chic, berwarna-warni disesuaikan dengan kandungan yang ada pada masing-masing maskernya. Juga terdapat gambar karakter  dan quotes kekinian.


Teksturnya kental dan berwarna hitam pekat. Memiliki wangi yang enak dan segar. Terasa ada sensasi dingin saat awal pengaplikasian di wajah.

Cara pakai:
-    Bersihkan wajah terlbih dahulu
-    Gunakan peel off mask ke seluruh wajah
-    Tunggu hingga kering sekitar 15-20 menit
-    Angkat secara perlahan dari bawah ke atas
Jangan lupa bersihkan sisa-sisa masker yang masih menempel di wajah.

Setelah pemakaian masker Qiansoto ini, wajahku terasa lebih bersih, lembab dan segar. Komedo terangkat, jadi kulit wajah lebih halus. Baik digunakan 2-3 kali seminggu.
 

Produk Qiansoto aman digunakan, sudah terdaftar BPOM dan harganya sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp. 9.000,-/pcs nya. Dapat ditemukan di mini/supermarket terdekat, atau di official online store Qiansoto di beberapa E-commerce kesukaanmu.


See ya!

6 komentar

  1. dari dulu ampe sekrang belom pernh coba produk qiansoto hihi penasaran deh

    BalasHapus
  2. Maskernya gemsss jadi pengen coba hihi

    BalasHapus
  3. wah baru tau nih teh ada peel off mask Qiansoto, jd penasaran nih pgn cobain😍

    BalasHapus
  4. Waah aku baru tau qiansoto peel off masknya makin banyak variannya. Makasih banyak review lengkapnya teh 🥰

    BalasHapus
  5. Baru tahu qiansoto punya peel off sebanyak ini variannya, aku cuma tahu yg gold doang selama ini

    BalasHapus
  6. wow variannya banyak banget , variannya makasih infonya

    BalasHapus

My Instagram