Press

Brand Skincare Halal Internasional - Rangkaian Produk Safi Age Defy



Hai guys, welcome back.

Sabtu lalu, aku bersama teman-teman Bandung Hijab Blogger berkesempatan untuk menghadiri Blogger Gathering Event yang diadakan oleh Safi Indonesia yang bertempat di Rumah Makeupuccino Bandung, salah satu produk kosmetik bersertifikasi MUI yang halal, natural dan teruji.



Acara yang sebelumnya pernah diadakan di Jakarta ini, turut menghadirkan Hanum Mega (Beauty Influencer), Dr. Pramita Kusuma (dokter kulit yang juga memberikan layanan seperti collagen induction therapy, peeling, dll) dan pastinya perwakilan dari Safi Indonesia sendiri yaitu kak Anindita (Safi Brand Expert).

Selain launching produk terbaru yang dinamakan dengan Safi Age Defy sebagai rangkaian utama di acara ini, ada juga penjelasan mengenai kecantikan dari Dr. Pramita Kusuma. Ia menjelaskan bahwa perawatan tidak bisa instan namun harus konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kesalahan sering terjadi ketika seorang wanita menyamaratakan penggunaan skincare yang dimana semua wanita memiliki jenis kulit yang berbeda-beda.

Hanum Mega, Kak Anindita & Dr. Pramita Kusuma

Merawat kulit terutama wajah dimulai dari hal yang paling kecil yaitu membersihkan wajah secara maksimal di malam hari sebelum tidur, contohnya dengan melakukan double cleansing (pembersihan makeup dan sisa-sisa kotoran di wajah dengan makeup remover dan facial wash). Di sisi lain, kulit pun harus dirawat dari dalam misalnya dengan berolahraga rutin minimal 30 menit setiap hari, hmm... seminggu sekali aja suka males ya, bu-ibu.

ini foto waktu lagi membuat racikan gold essence sendiri di eventnya.

ini hasilnya hehehe ada namaku.


Product Review

Dari acara Safi kemarin itu, aku borong banyak produk rangkaian Safi Age Defy. Terima kasih banyak juga Safi Indonesia, kamu loyal sekali hihihihi.

Safi Indonesia sudah dapat dipastikan kehalalannya karena sudah memiliki setifikat halal dari MUI dan sudah pasti teruji karena memiliki Research Institute sendiri, telah dilakukan uji coba dengan 100 scientiest dan juga memiliki 2 sertifikat dari Malaysia dan Indonesia. Karena Safi sendiri lebih dulu eksis di negara tetanggan Malaysia.

Inovasi baru Safi Age Defy dikhususkan untuk anti aging. Adanya gold ekstrak dan teknologi Beetox untuk menjawab permasalahan tanda-tanda penuaan dini. Mengadaptasi racun lebah (bee venom) dipadukan dengan ekstrak emas, guna menutrisi kulit wajah agar terasa kencang , bebas flek hitam dan garis halus.



Safi Age Defy – Skin Refiner & Youth Elixir

Kedua produk ini termasuk dalam rangkaian Essence (Gold Water Essence), pemakaiannya skin refiner di step pertama dan youth elixir di step kedua, diantaranya bisa pakai gold water essencenya yang akan aku jelaskan dibawah nanti.

Digunakan untuk mengembalikan PH Valancy di wajah, mengangkat sisa kotoran, mengecilkan pori-pori dan mengembalikan tesktur kulit. Keduanya enak dipakai, gak perih sama sekali, gak bikin kulit memerah dan gampang banget nyerep. Pakai kapas dan diaplikasikan ke wajah dengan gerakan memutar.

Perbedaannya, Skin Refiner ini testurnya benar-benar cair kayak air aja, mengandung ekstrak jamur untuk membantu meringkas pori-pori di wajah, menghaluskan warna dan tekstur kulit. Sedangkan Youth Elixir lebih kental sedikit seperti tesktur serum pada umumnya. Aku suka banget sama packaging Youth Elixir karena dia ada pump-nya, yang membuat lebih mudah dalam pengaplikasiannya karena bisa langsung diteteskan di permukaan kulit wajah.

Price:    -  Youth Elixir: Rp. 140.000,-
      -  Skin Refiner: 59.000,-


Safi Age Defy – Skin Booster

Skin Booster ini berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, pas banget buat kamu yang punya tipe kulit wajah kering, serta melindungi wajah dari paparan radikal bebas. Jadi, produk ini bisa dipakai kapan saja sesuai kebutuhan. Aku pakai ini setelah pakai makeup.

Selain Gold Ekstrak, Skin Booster juga mengandung royal jelly yang kaya akan 20 amino acid, vitamin dan mineral, untuk membantu nutrisi kulit dan menyamarkan tanda penuaan.

Price: Rp. 129.000,-


Safi Age Defy – Eye Contour Treatment 

Kandungan protein sutera yang berfungsi untuk memelihara kelembapa dan kehalusan kulit, membuat tesktur krimnya ini lembut banget.. enak kerasanya dan baik untuk diaplikasikan di area mata yang lebih sensitif dibanding area wajah yang lain, cepat meresap dan gak lengket.

Fungsi yang lain yaitu untuk menyamarkan lingkar hitam dan garis halus di area mata.

Cara pakainya cukup dengan menitikkan krim di daerah sekitar mata, sambil diusap pelan-pelan.

Price: Rp. 109.900,-


Safi Age Defy – Makeup Remover

Makeup Remover dari Safi ini mengandung vitamin E dalam olive oilnya yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit, juga honey ekstrak untuk memelihara elastisitas kulit wajah.

Kemarin aku coba ini, dan ternyata bisa mengangkat makeup yang waterproof dalam sekali oles! Gak bikin perih dan gak bikin kulit jadi kering. Minusnya, karena kandungan oilnya lumayan banyak, kurang cocok untuk aku aplikasikan ke seluruh permukaan wajah, karena jenis kulitku oily.

Price: Rp. 109.000,-



Safi Age Defy – Gold Water Essence

Ini yang aku sebut di awal tadi, produk terbaik dari yang terfavorit di seri age defy. Beneran, aku suka dan bakal aku pakai terus bahkan stock terus deh kayaknya hahaha

Essence yang mengandung pastinya mengandung Gold Ekstrak dan Silk protein ini, berkombinasi menjadi ingredients utama yang membantu memelihara struktur kulit, keremajaan kulit, mempertahankan kelembapan dan kehalusan kulit, serta menyamarkan tanda penuaan dan membuat kulit lebih cerah.

Ada partikel-partikel gold yang menyatu dengan cairannya menggunakan nano technology. Teksturnya agak kental seperti serum. Biasanya aku pakai ini sebagai primer di pagi hari, sebelum pakai makeup dan di malam hari. Setelah memakai produk ini, wajah jadi lebih glowing karena kandungan goldnya dan makeup jadi lebih bagus. Kulit wajah terasa lebih kenyal dan kencang, gitu. Plusnya yaitu gak bikin wajah tambah berminyak.

Price: Rp. 133.500,-


Rangakaian seri Age Defy memanfaatkan fungsi dari Gold Ekstrak, Protein Sutra dan Treetone Equalizer yang menitik fokuskan pada peremajaan kulit.

Sebenarnya diperuntukkan untuk wanita berusia diatas 30 tahun. Namun, karena produksi kolagen yang dimiliki setiap orang itu terus berkurang, ditambah faktor-faktor lainnya yang menyebabkan penuaan bisa terjadi lebih cepat. Jadi, alangkah baiknya jika produk anti aging seperti Safi Age Defy ini digunakan se-dini mungkin.

Produk Safi Indonesia bisa kamu dapatkan di layanan e-commerce langganan kamu. Khususnya rangkaian Safi Age Defy ini bisa ditemukan salah satunya di Tokopedia. Selamat mencoba, girls!

See you!

1 komentar

  1. Wah tulisannya lengkap bgt. Mantap
    Sukses buat blognya.

    BalasHapus

My Instagram