Press

Milad Pertama Bandung Hijab Blogger



Hi Guys, welcome back.

Pertama-tama aku mau ngucapin syukur alhamdulillah, karena acara milad ke-1 Bandung Hijab Blogger kemarin over all berjalan dengan lancar. Ya sebenarnya ada aja sih lika liku kehidupan. :')



Acaranya berlangsung tanggal 27 April kemarin di Greentea Holic Cafe Bandung dengan tema gathering member. Acara ulang tahun pertama ini lebih mengarah ke silaturahmi antar member dan pastinya pemeparan materi dari beberapa sponsor serta games menarik biar acaranya makin seru.

Visit buat lihat lebih detail keseruan lainnya di instagram Bandung Hijab Blogger.

Hari besar komunitas Bandung Hijab Blogger ini sebenarnya bukan berada di bulan april, namun bulan maret. Berbagai bentuk persiapan tentunya menjadi pertimbangan diadakannya acara ini, terlebih waktu yang berdekatan dengan bulan suci ramadhan dirasa pas untuk melakukan silaturahmi sekaligus milad komunitas.

Member sebanyak 30 orang termasuk perwakilan dari Bandung Hijab Blogger Management, sudah ada di tempat sekitar pukul 12 sampai  1 siang hari, dengan dresscode white navy para member masuk ke venue dan mengisi buku tamu serta diberikan kertas kecil untuk menuliskan ucapan ulang tahun kepada komunitas. Langsung makan siang dari Greentea Holic dengan menu hot plate dan pastinya greentea juga dilanjut dengan ibadah sholat dzuhur.



Sekitar pukul setengah 2 siang, pemaparan materi dimulai. Pertama, dari Zoya Cosmetics yang memberikan tips and trick makeup serta bagaimana cara memaksimalkan perlengkapan makeup yang dimiliki. Ternyata, walaupun produk makeup yang dimiliki itu sedikit, dengan sedikit kreatifitas, hasil makeup bisa lebih gorgeous!

Kedua, pemaparan materi dari Pocari Sweat. Bagaimana cara kita menjaga kesehatan pada saat puasa di bulan ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. Seperti makan makanan bergizi dengan tetap berkiblat pada porsi 4 sehat 5 sempurna, istirahat yang cukup, olahraga yang tepat dan yang tidak kalah penting yaitu menjaga cairan tubuh agar tetap seimbang dan tubuh tetap terasa fit.

Ketika berpuasa, tubuh akan mengalami kekurangan asupan cairan alias dehidrasi yang tentunya akan berimbas pada sistem pencernaan, kesehatan dan kemungkinan besar akan menghambat aktivitas keseharian.

Maka dari itu, kita perlu mempersiapkan agar cairan di tubuh tetap seimbang misalnya dengan minum air putih yang banyak dan Pocari Sweat yang dimana minumannya ini mengandung  ion untuk menjaga cairan tubuh kita.

Lalu, ada games online yang diadakan dari tim pocari sweat, aku sempat ketinggalan di games ini, jadi Cuma liatin dan ikut tepuk tangan doang hahaha selain itu, ada games lain yang dibuat sendiri oleh Bandung Hijab Blogger Management, yaitu member yang menuliskan birthday greeting paling bagus dan unik, yang paling banyak melakukan insta story pada saat acara dan member yang paling aktif ngeblog dan memiliki desain blog paling bagus. Gak lupa, games ini juga ada hadiahnya dari para sponsor.

Eits.. tapi bukan yang menang aja nih yang dapat hadiah, tapi semua member yang datang juga dibekali oleh-oleh dari para sponsor. Ada goodie bag dari Zoya Cosmetics yang bakalan aku kasih tau lebih lanjut di tulisan berikutnya setelah ini hehehe lalu goodie bag dari pocari sweat, yang isinya beberapa botol Pocari Sweat dan tumblr yang guede banget, beberapa cemilan dari cireng salju dan hijab dari Zayana Organic. Wah lengkap banget kan segala ada.

Terakhir, aku sebagai salah satu bagian dari Bandung Hijab Blogger Management khususnya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua member yang sudah ikut serta meramaikan acara milad pertama ini. Terima kasih buat Teh Rara selaku founder Bandung Hijab Blogger yang masih terus niat ngurusin ini dan itu untuk acara ini di sela-sela kesibukan ngurusin hal lainnya hihihi terima kasih untuk kalian ciwi-ciwi strong lainnya di Bandung Hijab Blogger Management atas waktu dan tenaga dan dukungannya, terlebih buat ngangkat-ngangkat kursi dan meja pada saat itu hahaha dan gak lupa terima kasih banyak untuk para sponsor atas support di acara kemarin.

Semoga Bandung Hijab Blogger bisa semakin langgeng, semakin solid member-membernya plus semakin banyak juga membernya dan bisa menjadi komunitas yang lebih baik serta bermanfaat kedepannya. Aamiin..



Love u all girls pokoknya deh.

See ya!

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram