Press

Ozora Vitamin C Serum dan Brightening Essence




Hi guys, welcome back.

Seiring dengan berjalannya waktu, sekarang ini para wanita dan mungkin juga beberapa dari kaum pria memiliki minat dan kesadaran yang lebih terhadap perawatan kulit khususnya serum vitamin c dan essence.

Sempat sejak beberapa waktu lalu produk essence ini hype banget, sampe kayaknya gak kenal harga buat beli, beauties pasti tau nih..

Tapi, kedua produk ini gak aku punya di keranjangku. Makanya, aku antusias banget nyoba Ozora Vitamin C Serum dan Brightening Essence ini dan akhirnya aku pakai menjadi satu-satunya skincareku alias gak aku kombinasiin dengan produk lain.

Packaging yang mereka pakai aku lumayan suka, a lit classy and clear dengan pemilihan warna hijau dan kuning yang menggambarkan kalo produk mereka ini alami dan no animal tested.

Aplikator yang digunakan di vitamin c serumnya bikin jadi gampang banget buat diaplikasiin ke wajah karena cuma tinggal ditetes di muka juga bisa, bukan cuma sekedar untuk melindungi sel kulit atau dijadikan sebagai toner, serum ini juga klaimnya sampe bisa menghilangkan noda bekas jerawat, flek hitam sampe bisa jadi base makeup biar makeup yang dipake awet seharian.

Kalau untuk essencenya, cukup kalian tuang saja beberapa tetes dari tubenya di telapak tangan kalian. Setelah ditap-tap, wajah kerasa banget jadi kenyal dan lembab! Jadi lebih siap buat pake produk skincare lain seperti serum dan night cream.




Beberapa kelebihan lain dari Ozora Vitamin C Serum dan Essence ini yaitu, teksturnya yang cair dan ringan bikin gampang banget diaplikasiin ke wajah dan penyerapannya cepet banget ke kulit. Gak ada bau yang aneh-aneh dan menyengat, jadi gak ganggu dan gak khawatir sama kandungan produknya, hanya ada seikit aroma lemon. Alcohol Free dan coloring free, pokoknya aman.

Untuk informasi dan pembeliannya, kalian bisa langsung aja kepoin instagramnya Ozora Skincare

Tapi sayang banget, kedua produk ini cuma bisa jadi first impression aku, karena setelah pakai keduanya selama beberapa hari, i think gak sampe seminggu, muncul beberapa jerawat di wajah, karena setelah pemakaiannya wajahku jadi lebih berminyak dari biasanya. Mungkin kedua produk ini lebih bagus dipakai untuk kulit kering, karena pengalaman temanku yang cocok banget pake ini.

Itu sedikit review dari aku, back in case ya beauties, skincare balik lagi ke tipe kulit masing-masing orang.

Sampe ketemu di post per-beauty-an berikutnya ya! :) *loh loh apa ini*

See ya!

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram