Press

Review Produk Daily Hair Care Azalea Inspired by Natur



Tepat hari sabtu lalu, Bandung Hijab Blogger bekerja sama dengan Azalea Inspired by Natur mengadakan workshop kedua bertema fotografi bersama teh Nadi Puti dari Lensa Kreatif Bandung. Rangkaian acara yang di mulai dari perkenalan dan sharing, materi workshop dan praktek, foto bersama dan makan siang ini berujung pada pembagian hadiah yang aku dapatkan dari Azalea.










 Bandung Hijab Blogger bersama Beauty Goers Bandung


Bersama orang-orang hebat di belakang layar

Aku yang super duper males ngurus rambut ini, jadi semangat untuk sedikitnya memanjakan rambut di keesokan harinya.

Memulai hari dengan keramas di minggu pagi, tentunya menggunakan Azalea’s hijab shampoo with zaitun oil & ginseng extract (mantap), dengan adanya kandungan bahan alami tambahan di dalamnya, tentu menambah khasiat dari shampoo ini. Namun, aku merupakan seseorang yang kurang menyukai sabun dan shampoo yang busanya sedikit atau bahkan tidak ada busa sama sekali ketika dipakai, dan itu yang dimiliki oleh shampo dari Azalea ini. Jadi, ketika keramas itu rasanya seperti ini, “Lah kok gak kerasa.., ini mana yang belum digosok?” kulit kepala rasanya hambar gitu. Untuk kamu yang biasa memakai produk kasat busa pasti tidak masalah ya.





Teksturnya lebih cair dibandingkan dengan shampoo lain yang pernah aku pakai. Hmm bisa jadi cepat habis dong. Tapi wanginya enak.


Produk selanjutnya yang aku dapat, ini yang menarik. Azalea’s hair hijab & body mist, entah aku yang terlalu cuek atau kudet, tapi ini pertama kalinya aku menggunakan hair hijab and body mist :’) aku langsung suka! Se-simple itu karena cuma tinggal disemprot aja dan sewangi itu. Bisa disemprotkan di atas rambut atau diatas hijab kamu (tenang.. semprotan yang dilakukan diatas hijab gak akan berbekas di hijab kamu hihi), juga untuk pemakaian parfum badan seperti biasanya. 





Wah, apa nih? Ada yang item manis diantara yang ijo-ijo. Perpaduan warna hitam dan emas yang membuat Natur’s natural hair oil ini terlihat berkelas. Penggunaan tube juga membuat produk ini menjadi lebih praktis dan efektif untuk dipakai. Teksturnya sama seperti vitamin rambut lainnya, bening dan kental. Kalo wangi sih udah pasti. Dikarenakan vitamin rambut sudah lama banget habis (padahal, aku tahu, hair oil atau vitamin rambut seperti ini merupakan elemen penting), si hitam ini tentunya akan rajin aku pakai setiap habis keramas.



Rambut yang sering diikat, sering terpapar sinar matahari dan sebagian wanita yang sering mendandani rambutnya seperti nyatok rambut, blow, keriting rambut,dll dengan penggunaan alat yang temperatur panasnya sangat tinggi membuat ujung rambut jadi pecah-pecah. Jadi, jangan lupakan yang satu ini untuk merawat rambut kamu ya, girls.

See you!

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram