Press

Jafra Inkwell Liquid Eyeliner Review




Hi Guys, welcome back.

Aku akan buat tulisan review lagi, kali ini review kosmetik dari Jafra. Minggu kemarin di workshop bandung hijab blogger, aku dapat liquid eyelinernya Jafra, yang jenisnya inkwell.

Jafra ini memiliki 2 jenis inkwell liquid eyeliner, yaitu inkwell liquid eyeliner coffee dan inkwell liquid eyeliner onyx. Bedanya dari segi warna, coffee itu cokelat dan onyx itu hitam, dan aku dapat yang coffee.

Awalnya aku antara gak ngeh atau gak teliti, aku sama sekali gak kepikir sama warna eyelinernya, aku cuma fokus sama tulisan nomor BPOM dan tangal expirednya. Setelah aku buka dan liat isinya, OMG! warnanya tuh cokelat banget, cokelat muda kaya cokelat leleh buat dimakan wkwkw memang sebelumnya aku juga kurang tahu informasi eyelinernya Jafra ini dan eyeliner yang biasa aku pakai dari dulu itu selalu warna hitam.



Hmmm oke, ini eyeliner cokelat pertama aku (tapi kayaknya enggak untuk kedua kali sih hahaha) sambil di lain sisi penasaran juga gimana jadinya kalo pakai.

Ternyata, unexpected! Ketika aku aplikasikan, warnanya beda banget, dia jadi cokelat tua hampir ke hitam. Terus, gak jadi ilfeel gitu deh.



Lalu, aplikatornya juga nyaman buat di pakai, karena bentuknya tinta cair kayak semacam spidol yang ujungnya cukup runcing untuk eyeliner dan yang paling penting dia cepat banget kering kayak baru ngoles udah kering aja woy gak nyante banget juga tahan lama, karena aku coba pakai pagi sampai sore dia masih nempel aja. Liked it liked it!

Bisa nih kalian masukin bucket list makeup yang akan kalian beli. Nah, kalau buat kalian yang sukanya pakai eyeliner hitam, kalian bisa pakai inkwell liquid eyeliner jafra yang onyx. Tapi gak salah juga coba warna coffee ini, karena warnanya masih oke. Untuk harganya, sekarang ada di 117rb yang bisa dengan mudah kalian dapat karena resellernya udah banyak atau bisa langsung kunjungin webnya di https://www.jafra.co.id/.

Sekian review kosmetik pertama aku kali ini *cie*. Semoga next bisa review lagi yang lainnya dan semoga bermanfaat, mon maap nih kalo banyak yang kurang hehe.

See ya!

2 komentar

  1. Lucu juga yah pas diaplikasiin hasilnya jadi bagus, cus masuk wishlist

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya loh kak, gak seperti apa yang dipikirkan sebelumnya :)

      Hapus

My Instagram