Press

Apa yang Membuat Aishaderm Ini Menjadi Kosmetik Muslimah Satu-Satunya di Indonesia? Cek Reviewnya Yuk!








Hi Guys, welcome back.

Udah lama gak sih aku gak update tulisan? Lama banget. Kalo orang-orang bilang gak sempet update adalah karena sibuk, kalo aku gak update karena gak kepikir konten hahaha.

Tapiii, berhubung sekarang aku punya beberapa item produk kecantikan baru, jadi disini aku akan review produk-produknya.

Facial wash, day cream dan lotion. Siapa sih perempuan yang gak merasa penting banget pake ketiga produk itu di kehidupan sehari-harinya? Pastinya ketiga produk itu jadi item penting untuk merawat kesehatan dan kecantikan para perempuan. Karena itu, aku senang banget karena Aishaderm kasih aku ketiga produk itu yang pastinya akan bermanfaat buat aku. Apalagi Aishaderm adalah satu-satunya brand kecantikan untuk muslimah yang memanfaatkan buah kurma dalam komposisi produknya, loh sisters. Kebetulan juga nih aku lagi kehabisan facial wash dan lotion, terus juga udah lama banget gak pake day cream, lama-lama muka gosong juga gak sih, huft.
 
Ketiga produk yang aku dapat ini yaitu aishaderm moisturizing facial wash, aishaderm lightening day cream dan aishaderm healthy white moisturizer body lotion. Ketiga produknya terdapat logo halal, tanggal expired, nomor BPOM yang tentu penting banget untuk kita sebagai wanita mementingkan hal-hal ini terutama para muslimah, juga pastinya terdapat keterangan lain seperti penjelasan mengenai produknya, cara penggunaan, komposisi, dll. Gak ada klaim apa-apa mengenai jenis kulit, jadi aku rasa ini cocok untuk semua jenis kulit.

Packagingnya rapih, untuk lightening day cream terdapat hologramnya dan looks clean karena over all mereka pakai warna putih untuk warna dasar dan hijau sedikitnya dari warna khas mereka.

Isi facial washnya berwana bening dan setelah aku coba dia ini memberikan efek kenceng gitu di muka setelah dipakai. Lalu untuk lotionnya, berwarna putih berbeda dengan lightening day cream yang berwarna agak krem atau kekuningan, tapi gak sampai bikin annoying. Mereka gak ada wangi apa-apa (kalo aku cium sih hehe), tapi teman dan mamaku (mama lagi butuh juga jadi ikut pakai haha) ada tercium wangi, tapi gak wangi banget.

Hal penting lainnya untuk aku pribadi adalah tekstur. Teksturnya lembut bangettt beneran deh, karena dia ada kandungan kurmanya,jadi bisa banget melembabkan kulit pemakai, apalagi kalau musim panas dan untuk orang yang sering ada di ruangan ber-AC yang pastinya akan membuat kulit kering banget, ini works. Walaupun sayang sih karena di produk day creamnya ini gak tertera berapa spvnya, tapi gak khawatir karena terdapat keterangan triple UV protection/

Over all aku suka sama produk Aishaderm ini karena pertama, teksturnya yang lebut banget itu dan mengandung ekstrak buah kurma yang bikin aku lebih mantap buat mengaplikasikannya di tubuh aku. Kedua, mereka gak mengandung bau yang aneh-aneh dan ketiga, mereka menggunakan warna putih sebagai warna dasar mereka hehehehehe.







Nah, untuk mendapatkan produk Aishaderm ini, kalian bisa mampir ke beberapa klinik Aishaderm yang ada di Banda Aceh, Sidoarjo dan Makassar atau kalian bisa beli di supermarket terdekat.

Ok, segitu aja review pertamaku ini mengenai kosmetik, mudah-mudahan bermanfaat ya kan. Mohon maaf berhubung pertama kali nulis review, mungkin banyak kekurangan nih teman-teman. Buat kalian yang lagi pengen pakai atau ganti skincare, Aishaderm ini bisa kalian coba loh :)

See you!


4 komentar

  1. sudah ada bpomnya ya teh gin, jadi aman deh di kulit kita

    BalasHapus
  2. Mau juga kali ya ada klinik skincare Aishaderm ini di Bandung biar gampang juga dapatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh, mungkin semoga di bandung segera ada ya...

      Hapus

My Instagram